Iklan Billboard 970x250

Lagi, Warga Grobogan Mengakhiri Hidup dengan Gantung Diri

Lagi, Warga Grobogan Mengakhiri Hidup dengan Gantung Diri



KARANGRAYUNG, Grobogantoday.com – Diduga sakit tak kunjung sembuh, Lasono (35) warga Dusun  Kedungwungkal  RT 002 RW 010 Desa Nampu Kecamatan Karangrayung,Grobogan,nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Rabu (20/03/2019) sekitar pukul 09.30 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  korban pertama kali ditemukan Kiswanto  (37) warga Dusun Kedungwungkal RT. 05 Rw. 10 Desa Nampu, yang saat itu hendak mengangkut jagung kering di rumah milik korban. Namun saat akan masuk, pintu rumah korban dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam.  Kiswanto mencoba mengintip ke dalam rumah korban.

Betapa kagetnya Kiswanto saat melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di blandar rumah ruang tamu. Tanpa berfikir panjang,  serta  ia memberitahukan ke warga lainnya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangrayung.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriadi Siswanto, SH, SIK saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan tentang kejadian orang gantung diri tersebut. “Berdasarkan pemeriksaan tim medis dan tim inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ditemukan tanda bekas jerat pada leher korban, sperma keluar pada kemaluan korban dan dubur mengeluarkan kotoran. Korban murni meninggal karena gantung diri,” terangnya.(RE)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post