-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bolos Sekolah, 11 Pelajar Diamankan Polsek Karangrayung

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bolos Sekolah, 11 Pelajar Diamankan Polsek Karangrayung

MEMBOLOS : Kapolsek Karangrayung AKP Lamsir memberikan arahan kepada para siswa yang kedapatan membolos saat jam pelajaran. 


KARANGRAYUNG, Grobogantoday.com – Sebanyak  11 siswa Sekolah Menengah Atas(SMA) terjaring razia Polsek Karangrayung. Pasalnya, mereka ketahuan sedang bolos di saat jam pelajaran berlangsung, Rabu (24/4/2019).



Kesebelas siswa tersebut didapati sedang asyik nongkrong di warung. Tak ayal mereka  langsung digiring oleh anggota patroli Polsek Karangrayung ke mapolsek. “Saat mereka kami tangkap, mereka sangat kaget. Mereka masih memakai seragam lengkap. Mereka tidak bisa mengelak saat mereka kita gelandang,”jelas Kapolsek Karangrayung AKP Lamsir.


Pihaknya kepada Grobogantoday.com  mengaku prihatin dengan tingkah polah para pelajar yang bolos di saat jam pelajaran sedang berlangsung. “Kita juga minta para pelajar yang bolos  itu membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tuturnya.


Orang tua siswa yang tertangkap, beserta guru di sekolahnya dipanggil ke mapolsek  untuk menjemput siswa tersebut. “Orang tua para siswa itu yang kita minta datang ke Polsek untuk mengambil  anak-anaknya. Dengan begitu para orang tua jadi tahu dan kedepan bisa lebih memberikan perhatian pendidikan di rumahnya masing-masing,” tegasnya.


AKP Lamsir mengatakan, pihaknya akan terus mengadakan patroli Patmagensa ke semua wilayah hukum Polsek Karangrayung. “Semua wilayah di Polres Grobogan akan kami razia terus. Ini untuk selamatkan generasi bangsa, terutama pelajar,” pungkasnya. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post