yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Patung Kuda Akan Hiasi Taman Segitiga Emas

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Patung Kuda Akan Hiasi Taman Segitiga Emas



PURWODADI,Grobogantoday.com- Upaya untuk mempercantik Kota Purwodadi terus dilakukan Pemkab Grobogan. Kali ini taman segitiga emas  yang berada di pertigaan Jalan Sudirman dan S.Parman. Lahan yang statusnya milik PT KAI ini akan dibangun tahun 2019 ini mempergunakan dana APBD Kabupaten Grobogan.

“PT KAI telah menyerahkan pengelolaan lahan tersebut kepada Pemkab Grobogan dengan sistem sewa. Untuk besaran anggaran yang dipersiapkan yakni sebesar Rp 4,8 Milyar,” jelas Kabid Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Tri Retno Indriati, Rabu(24/4/2019).


Indri menjelaskan, patung enam kuda penarik gerobak hasil bumi nantinya akan menghiasi taman ini. Selain itu, air mancur dengan  lampu warna-warni akan semakin mempercantik suasana di waktu malam hari. “Di bawah patung kuda nantinya bisa digunakan untuk pertunjukan kecil-kecilan. Tempat duduk buat penonton pun juga tersedia,” katanya.

Indri menambahkan, pihaknya akan tetap mempertahankan keberadaan tugu pahlawan yang berada di lokasi tersebut, karena memiliki nilai historis. “Tugu tidak akan dibongkar. Namun akan leih  dipercantik lagi,” ujarnya.(RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post