Iklan Billboard 970x250

Tersengat Listrik, Seorang Anak di Grobogan Meninggal Dunia

Tersengat Listrik, Seorang Anak di Grobogan Meninggal Dunia



GROBOGAN, Grobogantoday.com – Kurangnya pengawasan orang tua, seorang anak di Desa Teguhan, Kecamatan Grobogan ditemukan meninggal dunia akibat sengatan listrik di rumahnya, Selasa (2/4/2019). Tidak ada tanda-tenda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Khanifi(5).  Berdasarkan informasi yang  berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban ditemukan  tergeletak di ruang tamu memegang kabel yang mengarah ke stop kontak TV. Siti Nuryakana (33) ibu korban dalam keterangannya, menuturkan bahwa sebelum kejadian, ia bersama korban tengah menonton TV di ruang tamu.

Sebelumnya,  korban memegang potongan kabel warna putih panjang 1 meter yang sudah tidak terpakai. Kemudian korban meminta untuk dibuatkan teh manis. Selesai membuatkan teh, ia keluar. Ia kaget saat  melihat korban terlentang dengan posisi tangan kanan memegang kabel yang masuk ke stop kontak TV.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi saat dimintai keterangan wartawan membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa anak meninggal dunia akibat tersengat listrik. “Diduga korban memasukkan ujung kabel ke stop kontak TV, sehingga korban tersengat listrik dan meninggal dunia. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post