Iklan Billboard 970x250

Minta Diantarkan Pulang, Pelaku Malah Larikan Motor Teman

Minta Diantarkan Pulang, Pelaku Malah Larikan Motor Teman



PURWODADI,Grobogantoday.com – Berakhir sudah masa pelarian Ali Sodikin alias Bodong bin Jalil warga Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari usai membawa kabur sebuah sepeda motor milik temannya.  Pelaku  berhasil ditangkap oleh jajaran Sat Reskrim Polres Grobogan, Selasa (2/4/2019) malam di wilayah Kecamatan Tanggungharjo.


Berdasarkan informasi yang erhasil dihimpun Groogantoday.com,  Ali ditangkap  setelah dilaporkan oleh temannya sendiri yakni Dwi Nugroho (33) warga Jalan Karanglo RT 03 RW 04 Gemah, Pedurungan Kidul, Semarang Timur karena telah melarikan sepeda motornya, pada hari Senin (25/3/2019) lalu.

Sebelumnya,  pelaku sudah seminggu menginap di rumah korban. Karena ingin pulang ke rumahnya, maka pelaku meminta korban untuk mengantarkannya. Sesampainya di jalan Siswomiharjo Purwodadi,  tepatnya di depan SMP N 1  Purwodadi, sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku meminjam motor korban jenis vixion warna merah bernopol H 5408 FS dengan alasan untuk membeli rokok.  Namun ternyata itu hanyalah akal bulus pelaku,  ditunggu berjam -jam pelaku tidak kembali.

Mendapat perlakuan tersebut korban mendatangi rumah keluarga pelaku. Menurut keterangan orang tua pelaku, pelaku jarang pulang ke rumah. Mendapatkan jawaban seperti itu, akhirnya korban  melaporkannya  ke Polres Grobogan, Selasa (26/3/2019).

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriadi Siswanto SIK saat dikonfirmasi wartawan mengenai penangkapan pelaku, membenarkan kejadian tersebut. "Berdasarkan laporan korban, akhirnya pelaku berhasil kita tangkap. Saat ini pelaku masih dalam tahap pemeriksaan,’ ungakpnya. (RE)

SHARE

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post