yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kapolres Grobogan Buka Puasa Dengan Tahanan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kapolres Grobogan Buka Puasa Dengan Tahanan


PURWODADI, Grobogantoday.com- Ada yang berbeda dalam buka Puasa Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq (28/5) lalu. Sebab, dia buka Puasa bersama sebelas tahanan di dalam tahanan Mapolres Grobogan.

Kegiatan ini digelar di selasar atau lorong tahanan. Beralas karpet, puluhan tahanan dengan seragam birunya berjajar duduk rapi berdampingan dengan kapolres. AKBP Choiron El Atiq membaur dengan tahanan sambil memberikan nasihat dan motivasi jelang azan Magrib.

Sebelum buka puasa, para tahanan ini melaksanakan Tadarusan yang dibimbing oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Aiptu Agus Salim dilanjutkan dengan belajar rebana.

”Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan dapat dijadikan momentum introspeksi diri. Kegiatan ini merupakan bagian dari introspeksi diri bagi saya selama menjabat di sini yang pasti ada kekurangannya,” kata Kapolres AKBP Choiron.

Dalam buka Puasa bersama ini, makanan yang disantap para tahanan dirasa nikmat daripada biasanya. Jika setiap hari mereka hanya makan nasi dan lauk, kini ditambah santapan takjil. 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post