yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Warga Asemrudung Ditemukan Tenggelam di Embung

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Warga Asemrudung Ditemukan Tenggelam di Embung


GEYER,Grobogantoday.com- Tidak bisa berenang, seorang pencari ikan di Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan ditemukan meninggal dunia tenggelam, Kamis (30/5/2019) sekitar pukul 10.15 WIB di embung desa setempat. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Suwarto (44), warga Dusun Karang RT 12 RW 01 Desa Asemrudung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  sekitar pukul 10.00 WIB korban pergi dari rumah menuju ke embung di Dusun Ngasem, Desa Asemrudung yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya  untuk mencari ikan menggunakan jaring. 

Sekitar pukul 10.15 WIB, Suparman (41), adik kandung korban ingin berbelanja sembako melewati jalan desa disamping embung. Ia mendengar ada suara orang berteriak minta tolong. Ia lantas melihat ke arah embung, ternyata melihat korban yang berada di dalam embung dalam posisi panik minta tolong dan akan tenggelam. Karena tak bisa berenang,ia berlari ke arah pemukiman warga yang berjarak sekira 50 meter dari embung untuk meminta pertolongan warga. 


Selang beberapa saat, ia bersama warga tiba di embung, namun korban sudah tidak kelihatan. Warga kemudian menyelam ke dasar embung untuk mencari keberadaan korban. Benar saja, warga mendapati korban sudah meninggal dunia. 

 " Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pada saat ditemukan, korbanmenggunakan celana kolor warna biru tua, pada rongga hidung terdapat air bercampur lumpur," ungkap Kapolsek Geyer, AKP Sugianto.

Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post