-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Liga Belum Bergulir,Garas Persipurfans Tetap Bagi Takjil

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Liga Belum Bergulir,Garas Persipurfans Tetap Bagi Takjil


PURWODADI, Grobogantoday.com - Suporter tak selalu identik dengan perilaku negatif. Itulah salah satu pesan yang ingin disampaikan suporter tim Persipur Purwodadi, Garas Persipur fans dalam mengisi acara di bulan suci ramadhan. Dalam kegiatan kali ini, mereka mengadakan kegiatan berbagi takjil, Jumat (31/5/2019) di sekitar Alun-alun Purwodadi. 



“Kami sengaja melaksanakan santunan ini, agar teman-teman tergugah jiwa sosialnya. Alhamdulillah, dengan kerelaan hati teman-teman berdonasi, sehingga terselenggara acara bagi takjil ini,” tutur Guntur, Korlap Garas Persipurfans.





Ratusan anggota Garas Persipurfans berkumpul di alun-alun Purwodadi untuk membagikan takjil. Sekitar 500 paket takjil disiapkan untuk para penggunajalan yang melintas. “Kali ini kami persiapkan 500 paket takjil. Semuanya murni dari donasi para anggota Garas Persipur Fans,” jelas Hidayat, Koordinator kegiatan.


Dengan ditemani Si Dodi(red: maskot tim Persipur) anggota garas membagikan paket takjil di lampu merah, alun-alun Purwodadi. Tak hanya anggota pria saja yang ikut dalam pembagian takjil ini. Anggota wanita yang tergabung dalam Garas Angel tak mau ketinggalan. “Alhamdulillah tiap tahunnya anggota Garas Angel selalu ikut acara ini,” tutur Maria, salah satu Garas Angel.





Kehadiran Si Dodi memberi warna tersendiri dalam pembagian takjil kali ini. Beberapa anak kecil nampak senang dengan kehadirannya. Beberapa pengguna jalan terlihat melambaikan tangan dan berjabat tangan dengan maskot tim kebanggaan warga Grobogan ini. “Gak biasa ada boneka ikut bagi takjil, keren pokoknya,” ujar Rohkayati, salah seorang pengguna jalan.





Kegiatan pembagian takjil ini mendapatkan sambutan positif dari para pengguna jalan. Suporter yang selama ini dikenal brutal ternyata gak selamanya benar. “Ini bisa menjadi contoh bagi suporter yang lain. Kegiatan seperti ini sangat positif,” tutur Diana.





Sekitar satu jam, sekitar 500 paket takjil habis dibagikan kepada pengguna jalan. Acara ditutup dengan buka bersama dengan menu seadanya. “Dengan kegiatan ini kita berburu pahala di bulan suci ramadhan, sekaligus menjaga kekompakan kita dalam mendukung Persipur. Selain itu mengajak warga untuk cinta Persipur,” pungkas Guntur. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post