yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pesta Miras,11 Muda-mudi Diamankan Sat Sabhara Polres Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pesta Miras,11 Muda-mudi Diamankan Sat Sabhara Polres Grobogan



PURWODADI,Grobogantoday.com- Polisi meningkatkan patroli di malam hari untuk mempersempit gerak aksi kejahatan di wilayah Kabupaten Grobogan, Peningkatan patroli dimulai sejak awal Bulan Ramadhan. Sejumlah personel pengurai massa (raimas) Satuan Sabhara Polres Grobogan bergerak berkeliling ke titik-titik rawan aksi kejahatan.

"Sesuai perintah bapak Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, kita melakukan patroli malam mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor)," ucap Kaur Bin Ops Sabhara Polres Grobogan Iptu Salamun usai memimpin patroli, Sabtu (01/6/2019).

Iptu Salamun mengatakan ada 58 unit personel Raimas yang melakukan patroli malam. Para personel menggunakan sepeda motor berkeliling ke lokasi rawan.

"Patroli dilakukan sejak jam 20.00 malam sampai jam 3 pagi. Hasil patroli, Kota Purwodadi kondusif," ucap Herry.

 

Namun dari hasil patroli tersebut, unit patrol raimas menemukan sekelompok pemuda -pemudi yang sedang melakukan pesta miras di depan rutan Purwodadi. Mereka terdiri dari 8 pria dan 3 perempuan. Kesebelas orang tersebut kemudian digelandang ke Mapolres Grobogan untuk diberikan pembinaan.

Iptu Salamun mengatakan patroli akan terus dilakukan setiap malam. Personel akan berpatroli ke tempat-tempat lain yang dinilai sebagai titik rawan aksi kejahatan.

"Tentu kegiatan ini akan terus kita lakukan terutama pada jam-jam rawan," pungkasnya. (Re)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post