yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dini Hari Tadi, 3 Warung di Gubug Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dini Hari Tadi, 3 Warung di Gubug Ludes Terbakar



GUBUG, Grobogantoday.com-  Tiga buah warung kaki lima yang berada di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ludes terbakar, Minggu(2/6/2019). Kebakaran ini terjadi diduga berasal dari api sisa arang sate dari salah satu warung yang masih menyala. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, tiga buah warung pedagang kaki lima di bundaran Gubug adalah milik Muh,pedagang minuman, Beng,pedagang sate, dan Prapto,pedagang gorengan.


Kebakaran yang menghanguskan warung berukuran empat kali empat meter ini terjadi usai waktu makan sahur. Warung yang terbuat dari bahan kayu membuat api dengan cepat  membesar dan sulit untuk dipadamkan. Api berhasil dipadamkan satu jam setelah satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.



Para pemilik warung berdatangan ke lokasi kejadian usai mendapatkan informasi dari warga. Mereka terlihat shock melihat tempat usaha mereka ludes terbakar. "Saat kejadian, saya di rumah. Gas gak ada, listrik juga mati. Hanya arang sate yang masih menyala," ungkap Muh, pedagang minuman.

Menurut Suroto, warga setempat, api diduga berasal dari bekas arang sate dari warung sate yang masih menyala. " Letak warung yang berdampingan membuat api dengan cepat merambat ke warung yang lainnya. Diduga api berasal dari arang sate," ujarnya.

Akibat kejadian ini, pedagang menderita kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. (Re)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post