yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Seorang Nenek Meninggal Terbakar Saat Bakar Tebon

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Seorang Nenek Meninggal Terbakar Saat Bakar Tebon


GROBOGAN, Grobogantoday.com– Nasib nahas dialami oleh seorang nenek warga Dusun Klampok, Desa Lebak, Kecamatan Grobogan. Ia ditemukan meninggal dunia dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, Selasa (18/6/2019) malam. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Korban diketahui bernama Darmi (60), warga RT 04, RW 06 desa setempat. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 15.00 WIB, korban sempat pamit pada keluarganya mau pergi ke lahan sanggeman Perhutani untuk membakar batang pohon jagung (tebon) yang selesai dipanen beberapa hari lalu. Namun hingga malam, korban tidak kunjung pulang.

Akhirnya pihak keluarga bersama warga mencari keberadaan korban di lahan sanggeman. Setelah beberapa lama melakukan pencarian,  akhirnya tubuh korban ditemukan  tergeletak dalam posisi telungkup dengan kondisi mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya. Setelah diperiksa,ternyata sudah tak bernyawa.

Kejadian Ini langsung dilaporkan ke Polsek Grobogan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan. Korban meninggal akibat luka bakar yang dideritanya. Dari keterangan pihak keluarga, korban agak pikun, " jelas Kapolsek Grobogan AKP Eko Bambang.(RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post