Iklan Billboard 970x250

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Sumberjatipohon

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Sumberjatipohon


GROBOGAN, Grobogantoday.com- Penemuan mayat tanpa identitas Di sebuah parit di Dusun Mambe, Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Rabu ( 19 /6/2019 )  sekitar pukul 15.30 WIB gegerkan warga. Mayat berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 60 tahun  ini ditemukan dalam posisi telungkup di air. 

Ciri-ciri korban yakni tinggi  170 cm, rambut pedek lurus, pada saat ditemukan korban mengenakan  kaos lengan pedek dan celana pendek.

Di sekitar lokasi kejadian ditemukan barang yang diduga kuat milik korban, yakni sarung, uang senilai Rp 509 ribu,sebungkus rokok Gudang Garam Kretek, Bodrex 1 tablet dan permen  Davos. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, mayat pertama kali ditemukan oleh Mulderman(16), warga Dusun Krajan RT 08/02 Desa Sumberjatipohon Kec. Grobogan dan rekannya Hendrayanto. Keduanya   hendak pergi mancing di sekitar lokasi kejadian. 

Namun keduanya malah melihat sesosok mayat terapung di kubangan sungai.Keduanya langsung melaporkannya ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke mapolsek Grobogan.

Jenasah korban langsung dibawa ke RSUD Purwodadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.  "Ya, tadi sore ada penemuan mayat di wilayah Desa Sumberjatipohon. Jenasah korban sudah dibawa ke RSUD Purwodadi sambil menunggu pihak keluarganya," jelas Eni Endarwati, Kades Sumberjatipohon. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post