yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ada Layanan Samsat Keliling Saat CFD Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ada Layanan Samsat Keliling Saat CFD Purwodadi


PURWODADI,Grobogantoday.com- Adanya layanan samsat keliling disambut baik oleh warga. Seperti saat acara Car Free Day tiap hari Minggu. 

”Adanya layanan samsat keliling di areal car free day ini sudah bagus karena warga bisa mengurus pajak kendaraan pada hari Minggu. Tetapi kalau bisa masuk ke desa pasti akan lebih baik lagi hasilnya,” cetus Joko, salah seorang warga yang mengurus pajak kendaraan melalui layanan samsat keliling di acara CFD di Jl R Suprapto Purwodadi, Minggu (21/07/2019).

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP I Putu Kresna menyatakan, program samsat keliling pada dasarnya dimaksudkan untuk merespon harapan dan keinginan masyarakat sekaligus sebagai wujud komitmen pihaknya untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Menurutnya melalui kegiatan tersebut akan banyak kemudahan yang diperoleh masyarakat. Seperti, pengurusan registrasi surat dan pembayaran pajak kendaraan bermotor maupun pengurusan pembiayaan klaim kecelakaan lalu-lintas.

”Dengan adanya pelayanan samsat keliling bisa meringkankan biaya yang harus dikeluarkan masyarakat. Sebab dengan adanyan program ini masyarakat tidak perlu lagi harus datang jauh-jauh ke Kantor Samsat di Kota Purwodadi. Untuk acara CFD tiap minggu selalu ada terus,” terangnya melalui Kanit Reg Ident Iptu Affandi.

Dia menambahkan, samsat keliling merupakan program jemput bola sebagai bentuk terobosan dan inovasi baru yang dilakukan bersama mitra dalam rangka memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Pihaknya juga menghimbau masyarakat agar taat dalam membayar pajak, khususnya pajak kendaraan bermotor. Soalnya, pajak yang dibayarkan masyarakat akhirnya akan tetap dikontribusikan dan dikembalikan kepada masyarakat. 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post