Iklan Billboard 970x250

Pelaku Tabrak Lari di Tanggungharjo Menyerahkan Diri

Pelaku Tabrak Lari di Tanggungharjo Menyerahkan Diri


TANGGUNGHARJO,Grobogantoday.com- Pelaku tabrak lari di jalan raya Gubug – Kedungjati Km 5,200 tepatnya di depan depo pasir Desa Kapung Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan,  Kamis (18/7) sekitar pukul 06.45 WIB telah menyerahkan diri ke Polsek Beringin. 

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Iptu Chandra Bayu Septi, kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar SMA usai terlindas sebuah truk, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Mio J Nopol K 3973 UJ yang dikendarai MKW (15), berboncengan dengan korban RAA (15). Kedua pelajar ini merupakan warga Kecamatan Kedungjati yang hendak berangkat ke sekolah. MKW mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah selatan (Kedungjati-Red) menuju utara (Gubug-Red). 

“Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor Mio J tersebut berjalan beriringan dengan sepeda motor lain yang tidak dikenal. Tiba-tiba sepeda motor yang tak dikenal tersebut mendadak mengurangi kecepatannya. Diduga kurang waspada akhirnya sepeda motor Mio J tersebut menabrak sepeda motor yang tak dikenal tersebut,” kata Kanit Laka Lantas.

Akibat tabrakan itu, korban dan temannya terjatuh. Namun naas, korban terjatuh dan terpental ke jalur sebelah kanan. Di saat bersamaan, dari arah utara, sebuah truk bermuatan ayam datang. Jarak keduanya terlalu dekat, akhirnya korban terlindas truk tersebut.

Korban sempat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gubug untuk mendapatkan pertolongan. Dari hasil pemeriksaan, korban yang dalam keadaan tidak sadar tersebut mengalami luka-luka di bagian belakang kepala, pendarahan di telinga dan hidung, serta lecet di tangan dan lutut bagian kiri. Belum lama mendapatkan perawatan di RS tersebut, korban akhirnya meninggal dunia.



Setelah melindas korban hingga meninggal, truk bermuatan ayam tersebut sempat melarikan diri ke arah Kedungjati. Setelah dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian, akhirnya truk tersebut diketahui berada di Polsek Beringin Kota Salatiga.

“Dari pengakuan supir, dia tidak bermaksud melarikan diri, namun karena takut dihakimi massa, dia lari untuk mengamankan diri,” ujar petugas Laka Lantas yang menangani kasus ini.

Dari hasil pemeriksaan petugas, truk bernopol H 1366 WI tersebut dikemudikan Shalahuddin (23) Warga Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.(RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post