-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kebakaran di Sumberagung, Korban Derita Kerugian Rp 230 Juta

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kebakaran di Sumberagung, Korban Derita Kerugian Rp 230 Juta


NGARINGAN,Grobogantoday.com- Kebakaran menghabiskan  3 buah rumah milik Jayus(60), warga Dusun Mojolumut, Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Senin (1/7/2019) sekitar pukul 11.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 230 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kebakaran pertama kali diketahui oleh Parmin(61), tetangga korban. Ia melihat percikan api di atap rumah korban bagian. Selanjutnya ia langsung berteriak minta tolong. Warga sekitar rumah korban pun berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Selain itu, warga juga berusaha untuk melokalisir kebakaran agar tidak merambat ke rumah warga yang lain. 


"Alhamdulillah api bisa dilokalisir sehingga tidak merembet ke rumah warga yang lain" jelas Kades Sumberagung, Muhammad Puji Hendriyanto.


Selanjutnya, mobil pemadam kebakaran dari Wirosari datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Akhirnya api bisa dipadamkan, namun rumah korban  habis terbakar.


Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian ditaksir sekitar Rp 230 juta. "Api diduga berasl dari korsleting listrik," tambah Kades. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post