-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kebakaran di Ngabenrejo Berhasil Dijinakkan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kebakaran di Ngabenrejo Berhasil Dijinakkan


GROBOGAN,Grobogantoday.com- Berkat kegigihan warga dan pemadam kebakaran, api yang telah berkobar di rumah Abdul Malik, warga Dusun Nggareh,Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan, Senin(1/7/2019) berhasil dipadamkan.  Akibat peristiwa ini, korban menderita kerugian sekitar Rp 5 juta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 14.00 WIB  korban melihat meteran listrik  mengeluarkan percikan api  hingga terbakar dan  merambat ke tumpukan jerami yg berada di bawahnya. Melihat kejadian tersebut,korban langsung berteriak minta tolong.

Api dengan cepat merambat ke bangunan teras rumah bagian depan. Warga yang berdatangan ke rumah korban langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tak berapa lama, pemadam kebakaran  pun datang dan api pun bisa dijinakkan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Kerugian materiil  ditaksir sekitar Rp 5 juta. "Api diduga berasal dari korsleting listrik  yang berada di box meteran," jelas Kapolsek Grobogan,Iptu Eko Bambang. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post