Iklan Billboard 970x250

Kebakaran Lagi, Kini Warga Grabagan Menjadi Korban

Kebakaran Lagi, Kini Warga Grabagan Menjadi Korban


KRADENAN, Grobogantoday.com- Berkat kegigihan warga dan pemadam kebakaran, api yang telah berkobar di rumah Dangu Waluyo, warga Dusun Jati,Desa Grabagan, Kecamatan Kradenan, Selasa(2/7/2019) berhasil dipadamkan.  Api hanya menghabiskan dua rumah korban bagian belakang. Sedangkan rumah bagian depan berhasil diselamatkan. Akibat peristiwa ini, korban menderita kerugian sekitar Rp 40 juta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 16.00 WIB, Suliyem, tetangga korban yang sedang berada di depan rumah melihat api berkobar di rumah korban bagian dapur. Melihat kejadian tersebut, ia langsung berteriak minta tolong.


Warga pun berdatangan ke rumah korban dan langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tak berapa lama, pemadam kebakaran  pun datang dan api pun bisa dijinakkan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Namun Istiqomah, istri korban mengalami luka bakar di lengan saat berusaha memadamkan api. Kerugian materiil  ditaksir sekitar Rp 40 juta. "Api diduga berasal dari sisa api dapur yang lupa dimatikan dan merembet ke dinding," jelas Kades Grabagan, Eko Setyawan. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post