Iklan Billboard 970x250

Kebakaran Lagi, Hari Ini di Desa Banjarsari

Kebakaran Lagi, Hari Ini di Desa Banjarsari


KRADENAN,Grobogantoday.com-Ditinggal jualan, sebuah rumah  di Dusun Gempol, Desa Banjarsari, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, ludes terbakar, Selasa(31/7/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.    Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian material diperkirakan sekitar Rp 40 juta.              

Pemilik rumah yakni Pariyem(60).  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kebakaran pertama kali diketahui oleh Dulmajid(39), tetangga korban. Saat kejadian, ia  sedang di rumah. Ia  melihat api sudah membara membakar rumah korban. 

Melihat hal tersebut, Dulmajid berteriak minta tolong.  Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.  Ia bersama warga berusaha memadamkan api dengan menyiramkan air dengan peralatan seadanya, namun rumah korban tidak berhasil diselamatkan. Tak lama berselang,  pemadam kebakaran datang untuk mendinginkan api.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakarn ini. Adapun kerugian ditaksir sekitar Rp 45 juta. Api diduga berasal dari konsleting arus listrik," jelas Kapolsek Kradenan, AKP Wakijo. (pj)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post