Iklan Billboard 970x250

Penemuan Mayat di Geyer Gegerkan Warga

Penemuan Mayat di Geyer Gegerkan Warga


GEYER,Grobogantoday.com- Penemuan sesosok mayat di bawah jembatan di Desa Monggot, Kecamatan Geyer,Kabupaten Grobogan gegerkan wsrga, Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 07.00 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan  kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Muslim (76), warga Desa Menduran, Kecamatan Brati yang berprofesi sebagai petani.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 07.00 WIB  warga setempat menemukan mayat tersebut saat melintas diblokasi kejadian. Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke perangkat Desa Monggot yang kemudian diteruskan ke Polsek Geyer.


Petugas gabungan dari Polsek Geyer bersama tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis dari Puskesmas Geyer langsung menuju lokasi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soedjati untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan," jelas AKP Sugiyanto,Kapolsek Geyer.


Ditambahkan Kapolsek, berdasarkan dari keterangan pihak keluarga, sehari sebelumnya korban berpamitan hendak menengok anaknya yang tinggal di Palembahan, Kota Purwodadi. Diduga lupa jalan, korban kesasar sampai di Desa Monggot.

“Diduga korban kelelahan saat berjalan kaki dan kemudian terjatuh karena kejadiannya malam hari sehingga tidak ada yang menolong. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau terjatuh dari kereta api maupun penganiayaan. Jasadnya utuh, hanya ada luka lecet di siku dan lutut kanan. Keterangan anak-anaknya, korban menderita tuli dan akhir-akhir ini sering pergi jalan kaki. Jenasah langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakmkan,” jelasnya. (pj)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post