-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Roda Belakang Meletus, Mobil Elf Rombongan Pengantar Haji Terguling

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Roda Belakang Meletus, Mobil Elf Rombongan Pengantar Haji Terguling



PURWODADI,Grobogantoday.com- Roda belakang meletus, sebuah mobil elf terguling di Purwodadi-Semarang, tepatnya  di depan SPBU Pulorejo, Desa Pulorejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan,Selasa(30/7/2019) pukul 07.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun akibat kecelakaan, lalu lintas sempat tersendat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan tunggal mobil Isuzu Elf dengan nomor polisi H-1262-HE yang dikemudikan Muhammad Siswoyo, warga Karanganyar,Demak bermula saat kendaraan melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sekitar 60-70 KM. 

Sesampainya di lokasi kejadian,tiba-tiba ban kiri belakang bocor dan seketika oleng ke kanan. Akhirnya mobil terguling ke kanan, yang mengakibatkan tiga penumpang  mengalami luka – luka dan dirawat di RS. Yakkum Purwodadi.

"Identitas tiga penumpang yang mengalami luka ringan yakni Muhammad Rafi, mengalami luka kepala samping kiri depan belakang robek, Trubus mengalami luka tangan kiri robek tak beraturan, kepala samping kiri robek tak beraturan, tangan kanan robek dan Siti Muawanah mengalami luka tulang hidung. Ketiganya merupakan warga Karanganyar,Demak yang ikut mengantarkan rombongan haji," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Chandra.

Iptu Chandra mengimbau agar pengemudi selalu mengecek kesiapan kendaraan dan patuhi rambu rambu batas kecepatan. (pj)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post