yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Aggota Polres Grobogan Gotong Royong Bangun Masjid

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Aggota Polres Grobogan Gotong Royong Bangun Masjid


GROBOGAN,Grobogantoday.com- Di tengah kesibukannya, jajaran Kepolisian Resor Grobogan ikut bergotong royong dalam pengerjaan renovasi Masjid Jami Pondok Bintoro Dusun Pondok bintoro Desa Karangrejo Kecamatan/Kabupaten Grobogan. Bersama-sama warga setempat, bahu-membahu melakukan renovasi masjid, Selasa (30/7/2019).

Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro menyampaikan, untuk menjaga kelestarian budaya gotong-royong, pihaknya siap untuk menjadi garda terdepan, dirinya bersedia untuk bergotong-royong kapan saja asal warga memberitahukan kegiatanya.

“Kita tidak saja melayani masyarakat dalam bentuk pengaduan, laporan sebuah kasus. Kami juga siap untuk bergotong royong asalkan ada waktu luang,” ungkapnya.
Ia berharap, budaya gotong-royong tetap terjaga di tengah masyarakat.

Warga sekitar Masjid Jami Pondok Bintoro mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang telah meluangkan waktunya dalam bergotong -royong pembangunan Masjid Al Hidayah. Kebersamaan aparat dengan warga dalam melakukan gotong royong merupakan hal luar biasa dalam pembangunan.
“Alhamdulillah kami sangat senang dan bersyukur melihat kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, terlebih ikut serta membantu pembangunan masjid dan juga membantu 30 sak Semen,” ujar Surono, salah satu warga.(RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post