-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Warga Tegalrejo Ditemukan Gantung Diri di Kandang Ayam

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Warga Tegalrejo Ditemukan Gantung Diri di Kandang Ayam


WIROSARI,Grobogantoday.com-  Peristiwa gantung diri kembali terjadi. Kali ini terjadi di Dusun Sodo DesaTegalrejo Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Senin(29/7/2019)  sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Korban diketahui bernama Mulyono Hadi(62). Korban ditemukan warga dalam keadaaan meninggal dunia gantung diri di kandang ayam, dengan menggunakan tali selendang warna biru.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 07.00 WIB Supriyati(42), istri korban berangkat ke ladang. Sedangkan korban pada saat itu sedang menyapu halaman depan rumahnya. Sekitar pukul 10.55 WIB istri korban pulang ke rumah. Ia tidak mendapati suaminya di rumah. Ia berusaha memanggil korban beberapa kali tidak ada jawaban. 

Istri korban lantas mencari korban disamping rumahnya, yakni di kandang ayam yang posisi pintunya tertutup. Betapa kagetnya istri korban, saat pintu kandang dibuka,  ia melihat suaminya dalam posisi sudah gantung diri. 

Melihat hal tersebut, istri korban langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan istri korban, warga pun berdatangan.  Kemudian pihak keluarga dibantu warga menurunkan korban. Kejadian tersebut langsung dilaporkan  ke Kades Tegalrejo dan diteruskan ke Polsek Wirosari.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban murni meninggal dunia karena gantung diri," jelas Kapolsek Wirosari, AKP Toni Basuki. (PJ)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post