-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Istri Mimpi Naik Pesawat, Petani Karanggrayung Dapat Innova

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Istri Mimpi Naik Pesawat, Petani Karanggrayung Dapat Innova


PURWODADI,Grobogantoday.com- Wajah sumringah terlihat di wajah Widodo, warga Desa Telawah, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan. Betapa tidak, tak disangka-sangka, selang dua bulan usai membeli Toyota Rush TRD Sportivo di Nasmoco Purwodadi di Jl. Siswomiharjo no 30 Purwodadi, ia mendapatkan hadiah Toyota New Innova.

Menurut pria yang berprofesi sebagai petani tembakau  ini, istrinya sampai menangis saat mendapat kabar bahwa ia menjadi satu dari 3 pelanggan Toyota di seluruh Indonesia yang beruntung membawa pulang New Innova program Toyota Hadiah Ramadan (THR) periode Juni 2019. 

"Saat mendapat kabar dapat hadiah Toyota Nes Innova dari Nasrul, Sales Nasmoco Purwodadi, istri saya menangis. Saya juga sampai tidak bisa tidur.Sebelumnya istri saya sempat mimpi naik pesawat terbang,” ujar Widodo.

Widodo mengatakan, baru kali pertama membeli mobil Toyota. Dirinya memilih Toyota Rush TRD Sportivo karena menyukai bentuknya yang sporty dan dianggap cocok dengan kontur jalan di daerahnya yang bergelombang.

“Saya suka modelnya, mobil keluarga tapi sporty mirip Toyota Fortuner.Tetap nyaman meskipun kondisi jalan di Telawah banyak yang bergelombang.Bahan bakarnya juga irit,” ucap Widodo.

Toyota Hadiah Ramadan (THR) merupakan program spesial yang dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).Berhadiah 1 unit Toyota New Alphard, 3 unit Fortuner TRD, dan 9 unit Kijang Innova 2.0 bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota selama April hingga Juni 2019.(RE)

Bagi warga Grobogan yang ingin mencari informasi tentang Dieler Toyota Nasmoco di Purwodadi bisa menghubungi marketing eksekutif dibawah ini: NASRUL
Telp. 082134809611
Website https://nasmocopurwodadi.com/
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post