Iklan Billboard 970x250

Kebakaran di Tuko Ludeskan 3 Rumah Milik Seorang Nenek & 2 Anaknya

Kebakaran di Tuko Ludeskan 3 Rumah Milik Seorang Nenek & 2 Anaknya


PULOKULON, Grobogantoday.com-  Saat warga terlelap tidur, kebakaran meludeskan tiga rumah milik warga Dusun  Krajankidul RT 1 RW 5 Desa Tuko,Pulokulon, Grobogan, Jumat(16/8/2019) sekitar pukul 00.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi mencapai Rp 130 juta.

Ketiga korban yakni Eka Sudrajat(40), Sobirin(35) dan Payem(65).

Berdasarkan informaai yang berhasil dihimpun Grobofantoday.com, api pertama kali berasal dari rumah milik Eka Sudrajat. Saat kejadian, ia sedang tidur terlelap, tiba-tiba terbangun saat mendengar percikan api. Saat membuka mata, aoi sudah membakar dinding kamar rumahnya.

Korban langsung keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Mendengar teriakan korban, warga pun berdatangan. Dengan peralatan seadanya, warga bersama -sama berusaha memadamkan api. Karena sulitnya mendapatkan air, api semakin membesar  dan merembet ke rumah  Sobirin dan Payem.

Api baru bisa dipadamkan setelah tiga unit pemadam kebakaran dari Wirosari tiba di lokasi kejadian.

"Api diduga berasal dari korseleting listrik dari dalam kamar rumah korban Eka Sudrajat dan  merembet ke rumah dua korban lainnya,yakni  saudaranya dan orang tuanya. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Kerugian ditaksir sekitar Rp 130 juta," jelas Kapolsek Pulokulon, AKP Wibowo.(PJ)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post