yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polwan Polres Grobogan Ikut Pecahkan Rekor Selam Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polwan Polres Grobogan Ikut Pecahkan Rekor Selam Dunia


GROBOGAN, Grobogantoday.com- Seorang anggota Polwan Polres Grobogan, Bripda Mega Ulfa Mardani ikut berpartisipasi dalam rekor dunia pemecahan rekor penyelam massal terbanyak (Most People Scuba Diving) di Pantai Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara. Beberapa waktu lalu.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron mengatakan kebanggaannya pada anggota Polwan Polres Grobogan yang ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor dunia tersebut.

Dalam pemecahan rekor dunia itu, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama istrinya, Tri Tito Karnavian yang kebetulan Ketua Wanita Selam Indonesia (Wasi) menyapa para penyelam menggunakan perahu karet.

Di Manado, Polwan yang sudah berdinas 4 tahun di Polres Grobogan tersebut beserta anggota Wanita Selam Indonesia (WASI) dan ribuan penyelam berhasil memecahkan Guinness World Record (GWR) penyelaman massal terbanyak (Most People Scuba Diving) dengan 3131 peserta dan pembentangan bendera terbesar di bawah air (Largest Unfurled Flag Underwater) sepanjang 1014 meter.

Polwan lulusan 2014 itu mengaku telah menyukai olahraga selam sejak dibangku SMA. Dirinya merasa bangga dan senang bisa ikut berpartisipasi menjadi salah satu peserta yang berhasil memecahkan rekor dunia.

“Kalau tahun depan ada event lagi, ingin ikut berpartisipasi lagi,” ungkap Bripda Mega Ulfa Mardani, ditemui usai upacara Hari Kemerdekaan RI ke 74 di Mapolres Grobogan, Sabtu (17/8/2019)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post