yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Truk Muatan Ayam Terguling Usai Bertabrakan dengan Sepeda Motor

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Truk Muatan Ayam Terguling Usai Bertabrakan dengan Sepeda Motor




WIROSARI,Grobogantoday.com- Kecelakaan antara truk ayam dan sebuah sepeda motor terjadi di Jalan Purwodadi – Blora KM. 22,400 tepatnya di depan SMKN 1 Wirosari, Rabu(7/8/2019) sekitar pukul 06.15 WIB. Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Purwodadi. Sedangkan pembonceng sepeda motor meninggal dunia setelah dilarikan ke Puskesmas Wirosari.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, tabrakan antara truk dengan nomor polisi  H-1358-UE yang dikemudikan Hadi Solkhan,warga Bonang, Demak dengan sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor polisi K-3301-KZ yang dikemudikan M.Risqi, siswa SMKN 1 Wirosari terjadi saat lalu lintas sedang ramai.

Kejadian bermula saat sepeda motor posisi berboncengan, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, sesampainya di lokasi kejadian berbelok ke kanan hendak masuk ke SMK N 1 Wirosari. Namun pada saat bersamaan, dari arah timur ke barat ada truk bermuatan ayam, berjalan dengan kecepatan sedang. Karena jarak yang dekat, pengemudi truk berusaha menghindar ke kanan namun sepeda motor kembali ke jalur sebelah kiri, tabrakan pun tak terelakkan.


Karena benturan yang cukup keras, sepeda motor rusak parah. Sedangkan truk pengangkut ayam terguling. Pengemudi sepeda motor, M.Risqi dilarikan ke RSUD Purwodadi, sedangkan pembonceng, Metania Primadona meninggal dunia usai dilarikan ke Puskesmas Wirosari.



Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra saat dikonfirmasi membenarkan jika telah terjadi kecelakaan. Kasus kecelakaan tetsebut saat ini dalam penanganan Sat Lantas Polres Grobogan. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post