yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Wanita Pengendara Megapro Meninggal Usai Tabrakan dengan Truk

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Wanita Pengendara Megapro Meninggal Usai Tabrakan dengan Truk


WIROSARI,Grobogantoday.com- Kecelakaan kembali  terjadi di wilayah hukum Polres Grobogan. Kali ini, insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Purwodadi-Blora Km 14,600. Tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Selasa (6/8/2019) sore.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian ini melibatkan SPM Honda Mega Pro dengan nopol K 4126 QF dengan sebuah truk engkel K 1582 KF dan sebuah sepeda motor yang belum diketahui identitasnya. Akibat kejadian ini, satu orang meninggal di tempat.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP I Putu Krisna melalui Kanit Laka Lantas Iptu Candra Bayu Septi menjelaskan, peristiwa ini bermula ketika sepeda motor Honda Mega Pro yang dikendarai Atik Widya Ningsih (21) warga Kuripan, Kecamatan Purwodadi berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, motor tersebut beriringan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

“Kemudian, pengendara Honda Mega Pro ini mendahului motor yang beriringan dengannya. Karena kurang ke kanan, korban akhirnya menabrak motor tidak dikenal identitasnya tersebut dan membuat korban tidak dapat mengendalikan kemudinya dan oleng ke kanan. Saat bersamaan dari arah depan, muncul truk engkel K 1582 KF yang dikemudikan Khulafaaur. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tidak dapat dihindari,” jelas Iptu Candra.

Adanya kecelakaan tersebut, masyarakat segera melaporkannya ke Polsek Wirosari yang kemudian diteruskan ke Satlantas Polres Grobogan. Saat sesampainya di lokasi, petugas melakukan evakuasi terhadap korban. Tim medis menyatakan korban sudah tidak bernyawa dan jenazahnya dibawa ke RS Yakkum Purwodadi.

Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (pj)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post