yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
KH Maimun Zubair Meninggal, Polres Grobogan Adakan Sholat Ghaib dan Doa Bersama

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

KH Maimun Zubair Meninggal, Polres Grobogan Adakan Sholat Ghaib dan Doa Bersama


PURWODADI,Grobogantoday.com- Polres Grobogan menggelar shalat Sholat Ghaib berjama’ah, tahlil dan doa bersama untuk mendoakan almarhum KH Maimun Zubair atau yang dikenal dengan sapaan Mbah Moen di Masjid Baiturahman Mapolres Grobogan, Selasa (6/8).

Pelaksanakan shalat ghaib ini dilaksanakan usai selesai shalat dzuhur yang dipimpin oleh Aiptu Agus Salim Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Grobogan, yang diikuti   anggota Polres Grobogan.

“Usai sholat Dzuhur, anggota Polres Grobogan dan jamaah  langsung melakukan shalat ghaib, tahlil dan doa bersama untuk mendoakan almarhum KH Maimun Zubair agar mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT,” ujar Kapolres Grobogan, AKBP Choiron Al Atiq melalui Kabag Sumda Kompol Karman.

Lebih lanjut Kompol Karman menambahkan bahwa kegiatan shalat ghaib ini sebagai kepedulian para anggota polisi serta rasa bentuk hormat yang tinggi terhadap almarhum.

Untuk diketahui bersama KH. Maimun Zubair adalah Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Anwar Sarang, Rembang. Hari ini Selasa 6 Agustus 2019, beliau dikabarkan meninggal dunia saat melakukan rangkaian ibadah haji di tanah suci Mekah, Arab Saudi, pada usia 90 tahun. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post