yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Asyik Main Biliar Saat Jam Pelajaran, 8 Siswa Diamankan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Asyik Main Biliar Saat Jam Pelajaran, 8 Siswa Diamankan


PURWODADI, Grobogantoday.com – Sebanyak  8 siswa dan 6 anak jalanan  terjaring razia Sat Sabhara Polres Grobogan. Delapan siswa ketahuan sedang bolos di saat jam pelajaran berlangsung, Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedelapan siswa tersebut didapati sedang asyik main biliar di salah satu lokasi di Kota Purwodadi. Tak ayal mereka  langsung digiring oleh anggota patroli Patmagensa Sat Sabhara Polres Grobogan ke mapolres. “Saat mereka kami tangkap, mereka sangat kaget. Mereka masih memakai seragam lengkap. Mereka tidak bisa mengelak saat mereka kita gelandang,”jelas Kompol Sutomo Kabag Ops Polres Grobogan.

Pihaknya   mengaku prihatin dengan tingkah polah para pelajar yang bolos di saat jam pelajaran sedang berlangsung. “Kita ingin menyelamatkan generasi bangsa ini agar tidak semakin parah pergaulannya. Kita juga minta para pelajar yang bolos  itu membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tuturnya.


Orang tua siswa dan anak jalanan yang tertangkap, beserta guru di sekolahnya dipanggil ke mapolres Grobogan  untuk menjemput siswa tersebut.


Kabag Ops Polres Grobogan mengatakan, pihaknya akan terus mengadakan patroli Patmagensa ke semua wilayah hukum Polres Grobogan. “Semua wilayah di Polres Grobogan akan kami razia terus. Ini untuk selamatkan generasi bangsa,” pungkasnya. 

LN(15) salah satu anak jalanan yang tertangkap mengaku sudah seminggu tidak pulang ke rumah. Gadis belia ini mengaku sudah putus sekolah karena kenakalannya dikeluarkan pihak sekolah. "Pengin kerja saja. Sudah gak sekolah," akunya. (Re)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post