yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kembangkan Wisata Malam, Harapkan Penerangan Jalan Menuju Wisata Jatipohon

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kembangkan Wisata Malam, Harapkan Penerangan Jalan Menuju Wisata Jatipohon


GROBOGAN,Grobogantoday.com – Minimnya penerangan di akses utama menuju Desa Wisata Sumberjatipohon dikeluhkan warga.  Ditambah lagi  kondisi jalan yang curam dan menikung tajam, serta badan jalan yang sangat sempit membuat wisatawan enggan berkunjung saat malam hari.

"Pada hal tempatnya keren kalau malam hari. Kan sering diadakan even malam. Serem juga  pertama kali kesana saat malam hari, jalannya gelap gulita. Lewat hutan lagi," ujar Fitria, salah seorang pengunjung wisata.


Even setiap akhir pekan di puncak tertinggi Kabupaten Grobogan ini memang cukup menarik. Pengunjung bisa bersantai sambil  melihat suasana kelap-kelip indahnya lampu di seantero kota Purwodadi.  "Sambil mendengarkan alunan musik, kita akan menikmati cahaya “bintang” yang bertaburan di bumi," katanya.

Kades Sumberjatipohon, Eni Endarwati menambahkan, selain kondisi jalan yang sempit dan curam, kondisi jalan yang melintasi desanya saat ini sudah perlu dilakukan perbaikan, disana-sini sudah banyak lubang. Hal itu diperparah saat malam hari dengan minimnya penerangan jalan. Sehinga wisatawan enggan berkunjung saat malam hari. “Saat ini kita sedang memgembangkan wisata malam. Yakni area camping dan pertunjukan saat akhir pekan. Namun wisatawan mengeluhkan penerangan jalan serta kondisi jalannya  ,” terangnya, Selasa(22/10/2019.

Eni berharap dinas terkait segera memperbaiki jalan serta menambah penerangan menuju desanya. "Semoga dinas segera merespon," harapnya. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post