yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polres Grobogan Gelar Tasyakuran Usai Pelaksanaan Pemilu Yang Aman dan Damai

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polres Grobogan Gelar Tasyakuran Usai Pelaksanaan Pemilu Yang Aman dan Damai


PURWODADI,Grobogantoday.com- Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatif diselenggaran serempak pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 berlangsung aman. Bahkan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sudah dilaksanakan belum lama ini.



Menyusul kesuksesan penyelenggaraan Pemilu berlangsung kondusif, terlebih di Kabupaten Grobogan. Sebagai bentuk rasa syukur Kepolisian Resort (Polres) Grobogan mengadakan acara syukuran dan doa bersama.



Pelaksanaan syukuran dan doa bersama dilaksanakan di Masjdi Baiturahman Mapolres Grobogan. Hadir dalam acara Kapolres Grobogan, Wakapolres, Para Kabag dan Kasat, Kapolsek, serta seluruh personil Polres Grobogan. Selain itu, turut hadir Pengurus Cabang Bhayangkari Grobogan.



Kapolres Grobogan AKBP Chorion El Atiq menyampaikan, doa bersama ini sebagai  rasa syukur atas diberikannya nikmat oleh Allah SWT. Sehingga Pemilu 2019 berlangsung aman dan tertib.



Atas kesuksesan itu, tidak lupa Kapolres mengajak semua yang hadir dalam acara syukuran dan doa bersama, memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas nikmat sehat, nikmat wilayah yang aman tentram dan damai.


"Pemilu dapat berjalan aman, lancar tidak ada konflik seperti di daerah lain. Mudah-mudahan nikmat aman dan kondusif di wilayah kita ini dapat kita nikmati pada masa yang akan datang," kata AKBP Choiron.



Harapan itu lanjut Kapolres karena sebentar lagi kembali akan dilaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).



"Mudahan-mudahan kita tetap diberi nikmat yang aman dan damai untuk wilayah Grobogan," tutup kapolres.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post