-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mayat Wanita di Sungai Serang Ternyata Warga Muaro Jambi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mayat Wanita di Sungai Serang Ternyata Warga Muaro Jambi


PENAWANGAN,Grobogantoday.com- Identitas mayat wanita di Sungai Serang sudah diketahui. Demikian diungkapkan Kapolsek Penawangan, AKP Saptono Widyo kepada Grobogantoday.com.  

"Hasil dari pemeriksaan inafis Polres Grobogan, korban bernama Elisa Rahwati(29). Wanita kelahiran Blora , 09 Maret 1990 ini beralamatkan di  Bahar Mulya RT 19 RW 04, Kecamatan Bahar Utara Kota, Kabupaten Muaro Jambi," jelasnya.


Sebelumnya, mayat berjenis kelamin wanita ditemukan  di aliran Sungai Serang, Desa Karangpaing, Kecamatan Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah Minggu(8/12/2019). Tidak ada luka-luka pada tubuh korban. Saat ini jenasah berada di RSUD Purwodadi untuk proses identifikasi dan otopsi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  sekitar pukul 11.30 WIB,  Arwan Erwani, warga Desa Karangpaing hendak memancing di sungai. Sesampainya di lokasi, melihat  sesuatu yang diduga sesosok mayat dengan posisi miring tersangkut disebuah ranting pohon bambu di tengah Sungai Serang .

Melihat hal tersebut Arwan langsung memberitahukan kepada  Warseno(41).  Keduanya langsung mengeceknya. Benar saja, yang diduga sesosok mayat tersebut adalah sesosok mayat perempuan tanpa busana. Kejadian tetsebut langsung dilaporkan ke Polsek Penawangan dan tim Sar BPBD Grobogan .

Selanjutnya mayat dievakuasi dan dibawa ke RSUD R.SOEDJATI Purwodadi untuk dilakukan visum guna mengetahui identitas korban serta untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Adapun ciri - ciri korban yakni berjenis kelamin perempuan dengan tinggi badan kurang lebih 150 cm, rambut hitam lurus sebahu, warna kulit coklat. Umur diperkirakan kurang lebih 20 - 30 tahun.Apabila ada warga masyarakat  yang kehilangan saudaranya, agar konfirmasi ke Polsek Penawangan," ungkap Kapolsek Penawangan, AKP Saptono Widyo. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post