-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Bisa Berenang, Seorang Anak di Geyer Tenggelam di Sungai

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Bisa Berenang, Seorang Anak di Geyer Tenggelam di Sungai



GEYER,Grobogantoday.com- Nasib nahas menimpa seorang bocah di Desa Sobo, Kecamatan Geyer, Minggu (8/12) pagi. Ia tenggelam dan ditemukan tak bernyawa usai berenang bersama teman-temannya di Sungai Kalipang. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga usai diperiksa tim medis dan inafis Polres Grobogan.

Korban diketahui bernama Niko Falerian Nilo(10).  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat Niko dan teman-temannya bermain di sungai tersebut. Tiba-tiba korban tenggelam. Melihat hal tersebut,   dua orang teman korban, yakni  berlari minta tolong kepada Parji (55), yang saat itu sedang mencangkul sawah, sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

“Saat itu salah satu teman korban, minta tolong kalau teman-temannya mandi di sungai dan ada yang tenggelam. Lalu, saya diajak ke lokasi kejadian. Sebelumnya saya juga minta tolong sama istri untuk memberitahukan hal ini kepada warga lain,” ujar Parji.

Sesampainya di lokasi kejadian, spontan saja, Parji dan Darno (38) warga setempat, langsung menyelam ke dalam sungai untuk menyelamatkan korban.

Tak berapa lama, korban berhasil ditemukan di dasar cekungan Sungai Kalipang. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Geyer 1. Sesampainya di Puskesmas Geyer 1, tim medis menyatakan korban sudah tidak bernyawa. 

“Benar, pagi tadi ditemukan seorang anak berusia sekitar 10 tahun yang meninggal akibat tenggelam di sungai Kalipang. Penyebabnya, korban belum mahir berenang di sungai,” ujar AKP Sugiyanto, Kapolsek Geyer.

Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post