-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jenasah Wanita di Sungai Serang Sudah Diambil Keluarganya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jenasah Wanita di Sungai Serang Sudah Diambil Keluarganya


PURWODADI, Grobogantoday.com- Jenasah wanita tanpa busana yang ditemukan di Sungai Serang, Minggu(8/12/2019) akhirnya diambil pihak keluarga, Minggu(8/12) sekitar pukul 22.00 WIB.  Jenasah langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Ngelo Bener R T 01 RW 08 Desa Jepon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.


Setelah tim infis Polres Grobogan melakukan pemeriksaan sidik jari korban temu mayat dan teridentifikasi atas nama  Elisa Rahmawati, Polsek Penawangan langsung bergerak cepat.  Selanjutnya Polsek Penawangan berkoordinasi dengan Polres Blora untuk memastikan bahwa korban adalah warga Blora.

"Kami mendapat informasi bahwa korban benar berasal dari Kabupaten Blora. Menurut informasi dari pihak keluarga,   korban menderita depresi.  Kurang lebih 3 bulan yang lalu, dibawa berobat ke Ponpes Ki Ageng Serang di Desa Cingkrong dan dua hari sebelum kejadian pergi meninggalkan ponpes," jelas Kapolsek Penawangan, AKP Saptono Widyo.


Kapolsek menambahkan, Minggu(8/12) sekitar pukul 22.00 WIB, Nur Laila(48), ibu korban datang ke kamar jenazah RSUD Purwodadi. Setelah dicek, ternyata korban benar anak kandungnya.

"Ibu korban menyatakan bahwa korban menderita depresi berat selama kurang lebih  9 bulan. Ibu korban menerimakan kejadian ini dan memohon untuk tidak di lakukan outopsi serta akan segera membawa pulang korban ke Blora," ungkapnya.

Jenasah langsung diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post