-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sidak Terminal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sidak Terminal


PURWODADI, Grobogantoday.com- Guna mengetahui secara langsung situasi dan kondisi arus lalu lintas kendaraan dan angkutan jalan selama libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho Bersama Dandim 0717/Pwd Letkol Infantri  Asman Mokoginta pengecekan secara langsung ke terminal Induk Purwodadi.

Dalam giat tersebut, Kapolres dan Dandim memberikan himbauan kamtibmas kepada pengemudi serta penumpang bus yang ada di terminal tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi pejabat utama Polres, Dinas Perhubungan Kabupaten Grobogan, serta instansi terkait lainnya.

Kepada pengemudi bus, Kapolres memberikan pesan agar senantiasa menghormati sesama pengguna jalan dan tidak ugal-ugalan saat mengemudikan kendaraannya di jalan raya serta mengajak penumpang untuk berdoa sebelum berangkat untuk keselamat diri masing-masing.

Selain itu Kapolres juga berpesan agar para pengemudi tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang serta minum-minuman keras sebagai dopping agar terlihat segar terus saat mengemudi.

“Perhatikan faktor keselamatan bersama, agar tercipta keselamatan saat mengendarai di kendaraan di jalan,” pesan Kapolres.

Sementara, kepada para penumpang bus, Kapolres juga memberikan pesan kamtibmas agar tidak memakai perhiasan secara berlebihan dan mencolok, sehingga dapat menimbulkan niat pelaku kejahatan untuk melakukan tindak kriminal seperti misalnya merampas maupun merampok.

Selain itu Kapolres juga berpesan kepada para penumpang agar jika mendapati supir bus yang ugal-ugalan saat mengemudikan bus di jalan agar tidak segan-segan menegur supir bus untuk lebih berhati-hati dan jika perlu laporkan kepada aparat kepolisian terdekat.

“Perhatikan dan tanggap terhadap keselamatan diri sendiri saat bepergian”, ucap Kapolres.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post