-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polres Grobogan Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2019

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polres Grobogan Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2019


PURWODADI, Grobogantoday.com - Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro Pudiyanto dan Kasdim 0717/Pwd Mayor Inf Nehemia Urim Perdana memimpin apel gelar pasukan operasi lilin Candi 2019 di halaman Setda Kabupaten Grobogan, Kamis  (19/12/2019).

Selain anggota Polri, apel juga diikuti angota TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Prmuka, dan Pemadam Kebakaran.

Nampak hadir dalam acara tersebut Forkompinda, FKUB, Tokoh Masyarakar dan Tokoh Agama.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Kompol Dwi Hendro Pudiyanto membacakan amanat Kapolri Jenderal Idam Aziz. Dalam amanat Kapolri dibacakan Wakapolres, terdapat 12 titik potensi kerawanan yang harus diantisipasi menjalang Natal dan tahun baru.

“Di antaranya, aksi terorisme, kejahatan konvensional, kemacetan lalulintas, dan kecelakaan transportasi. Kemudian adanya sweping ormas, aksi penolakan peribadatan, kenaikan harga sembako, konflik sosial dan tawuran. Lainya bencana alam, konvoi dan balapan liar, kebakaran akibat petasan, serta pesta narkoba atau minuman keras,” kata Wakapolres saat membacakan Amanat Kapolri.

Dalam amanat Kapolri ditekankan untuk Tetap jaga kesehatan serta niatkan setiap Pelaksanaan tugas sebagai Ibadah kepada Tuhan YME, Pastikan setiap Personil hadir sesuai Ploting serta paham terhadap tugas dan tanggung Jawab, lakukan Deteksi dini dengan memetakan titik-titik Kerawanan secara tepat dan Optimalkan Penggalangan untuk Mencegah Aksi yang meresahkan Masyarakat, Laksanakan Pengamanan secara Profesional dan Humanis, berikan Pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan Buddy System dan Mantapkan kerja sama sinergi, dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan Operasi.

Operasi lilin tahun 2019 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai Senin tanggal 23 Desember 2019 sampai Rabu 1 Januari 2020.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post