-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jelang Natal, Polres Grobogan Lakukan Sterilisasi Gereja

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jelang Natal, Polres Grobogan Lakukan Sterilisasi Gereja


GROBOGAN, Grobogantoday.com - Jelang perayaan Natal, Polres Grobogan meningkatkan pengamanan gereja. Hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja yang beribadah.

Pengamanan dilakukan di semua gereja di Kota Purwodadi maupun di seluruh gereja yang tersebar di 19 kecamatan. Pengamanan dilakukan dengan sterilisasi, terutama di gereja yang dipandang menjadi pusat peribadahan.

”Sterilisasi ini kami lakukan dengan bantuan dari anjing pelacak dan menggunakan metal detektor” ungkap Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, Senin(23/12/2019).

Kapolres mengatakan, sterilisasi dengan menggunakan anjing pelacak dan metal detektor itu untuk mengetahui adanya benda-benda yang dapat mengganggu jemaat saat melakukan ibadah.

Sterilisasi ini dilakukan supaya umat yang akan melakukan ibadah di gereja merasa aman dan nyaman. Anggota yang diterjunkan memeriksa setiap sudut gereja mencari dan memastikan tidak ada benda yang mencurigakan.

”Tentunya sterilisasi ini selain untuk memberikan kenyamanan saat ibadah, juga untuk meningkatkan kewaspadaan pada Hari Raya Natal,” ujarnya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post