yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Anggota Polsek Godong Ikut Kerja Bhakti Perbaiki Tanggul Jebol

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Anggota Polsek Godong Ikut Kerja Bhakti Perbaiki Tanggul Jebol


GODONG, Grobogantoday.com - Paska jebolnya tanggul sungai Jajar di Dusun Sidorejo Desa Kemloko , jajaran anggota Polsek Godong Grobogan bersama TNI dan warga Desa Kemloko Godong serta BPBD lakukan kerja bakti menutup tanggul, Jumat(3/1/2020). 

"Anggota Polsek Godong kita turunkan untuk ikut membantu menutup jebolnya tanggul. Semoga saat turun hujan lebat tidak jebol lagi," kata Kapolsek Godong, AKP Deddy Setya.

Menurutnya, tindakan memperbaiki tanggul sungai yang jebol dengan karung berisi tanah tersebut merupakan langkah sementara.

"Ini sifatnya hanya sementara saja. Untuk perbaikan tanggul permanen akan dilakukan oleh pemerintah daerah," ucap Kapolsek Godong.

Ia menghimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, terutama  di aliran sungai karena akan menyebabkan banjir.

"Hal itu menjadi pelajaran berharga bagi warga untuk tidak lagi membuang sampah di sungai, karena dampaknya bisa menyumbat aliran air dan meluber menimbulkan banjir," ucap Kapolsek.

Bachtiar, salah satu warga Desa Godong, mengaku merasa terbantu dengan digelarnya kegiatan kerja bakti perbaikan tanggul. "Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memperbaiki tanggul dan membersihkan sampah di sungai," ungkapnya. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post