yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nyalip, Bus Garuda Mas Tabrakan dengan Sebuah Truk

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nyalip, Bus Garuda Mas Tabrakan dengan Sebuah Truk


PENAWANGAN, Grobogantoday.com - Kecelakaan antara bus dan truk terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya  di depan sebuah mini market di Penawangan,  Kabupaten Grobogan, Sabtu(4/1/2020). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kasus ini dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Grobogan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpin Grobogantoday.com, kecelakaan terjadi saat lalu lintas sepi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni bus Garuda Mas dengan nomor polusi B-7124-UGA dengan truk dengan nomor polisi AG-8489-UK. 

Kejadian bermula saat bus Garuda Mas tanpa penumpang yang dikemudikan Edi Juyanto(42), warga Desa Karanganyar, Kecamatan Godong berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian,  di depan bus ada kendaraan tak dikenal posisi berhenti di badan jalan sebelah utara lalu. Sopir bus berniat melewati kendaraan  tak dikenal yang berhenti tersebut dengan mengambil jalur jalan sebelah selatan. Namun pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk dengan nomor polisi AG-8489-UK yang dikemudikan Budi(36), warga Dusun Sembungrejo RT 07/02 Desa  Dawung Kecamatan  Ringinrejo, Kediri.


"Karena  jaraknya sangat dekat, tabrakan pun tak terelakan," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra.


Akibat benturan yang cukup keras, mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan. Lalu lintas sempat mengalami kemacetan karena kedua bangkai kendaraan yang terlibat tabrakan masih berada di badan jalan.

"Kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan. Tidak ada korban luka-luka," ungkap Iptu Candra.(RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post