yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Warga Tunggulrejo Gabus Ditemukan Tak Bernyawa di Sawahnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Warga Tunggulrejo Gabus Ditemukan Tak Bernyawa di Sawahnya


GABUS, Grobogantoday.com- Sempat tidak pulang semalaman, seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sawah miliknya,di Desa Tunggulrejo,Gabus, Grobogan, Senin(6/1/2020) sekitar pukul 06.00 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Slamet, warga Dusun Tengger, Desa Tunggulrejo,Gabus, Grobogan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat hari Minggu(5/1/2020)  pukul 13.00 WIB. Korban berpamitan dengan Sarni(52), istrinya akan pergi ke sawah.  Istri korban mengingatkan bahwa hendak hujan dan kondisi korban kurang enak badan, namun korban tetap saja berangkat ke sawah.

Hingga pukul 18.00 WIB,  korban tidak kunjung pulang. Khawatir, istri korban memberitahu kejadian tersebut kepada warga yang lain. Selanjutnya dibantu warga sekitar mencari keberadaan korban, namun tidak ditemukan. 

Keesokan harinya, Senin (6/1/2020) sekitar pukul 06.00 WIB, Pasidi(48) dan Kusdi(41) melanjutkan pencarian korban. Akhirnya keduanya menemukan sepeda montor milik korban di pinggir sungai dekat sawah korban. Selanjutnya mereka menuju ke sawah korban. Benar saja, mereka menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang menghadap ke timur.

"Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang dengan kepala berbantal kaos korban, telanjang dada dan hanya memakai celana pendek warna hijau," jelas Kapolsek Gabus, AKP Sri Widodo.

Keduanya langsung melaporkannya kepada Kades Tunggulrejo dan dilanjutkan ke Polsek Gabus. Mendapatkan laporan, petugas dari Polsek Gabus bersama tim medis dan tim inafis Polres Grobogan langsung datang ke lokasi kejadian. 

"Tidak ditemukan luka - luka atau tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan dari istri korban,  korban sebelumnya mempunya riwayat sakit sesak nafas/asma," ungkap AKP Sri Widodo.
        
Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post