yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Popda Tingkat SD,SMP dan SMA Cabor Karate Berlangsung Meriah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Popda Tingkat SD,SMP dan SMA Cabor Karate Berlangsung Meriah


PURWODADI, Grobogantoday.com - Ratusan atlet mengikuti popda tingkat SD, SMP, SMA cabor karate se-Kabupaten Grobogan, Rabu(29/1). Ajang ini untuk menjaring para atlet cabang olahraga (cabor) karate tingkat pelajar, yang akan dipersiapkan pada ajang kejuaran tingkat pelajar korwil.

Disporabudpar dan Dinas Pendidikan  Kabupaten Grobogan berkoordinasi dengan pihak federasi olahraga karate-do Indonesia (Forki) Grobogan dalam menggelar popda tingkat kabupaten ini.


"Sepenuhnya kita mendapatkan mandat untuk menggelar popda tingkat kabupaten guna menjaring para atlet unggulan yang akan dipersiapkan pada Popda tingkat pelajar tingkat korwil," jelas Pradana Setyawan, Ketua Forki Grobogan.



Ketua Forki  mengapresiasi kegiatan popda kabupaten yang dipersiapkan untuk menjaring  karateka-karateka handal yang mampu mengharumkam nama Kabupaten Grobogan.


“Dan yang pastinya, setiap olahragawan harus menjunjung tinggi sportifitas. Yakin kita jaring karateka yang handal,” ujar Ketua Forki.


Ia berharap, ajang selanjutnya bisa berlangsung lebih meriah lagi dan bisa melibatkan semua pihak. "Ini baru pertama kalinya ajang popda dari tingkat SD,SMP, SMA bisa berbarengan. Semoga bisa berlanjut dan melahirkan atlet handal," ujarnya.(RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post