-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Bisa Berenang, Warga Sedayu Tenggelam di Kedung Tlawah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Bisa Berenang, Warga Sedayu Tenggelam di Kedung Tlawah



GROBOGAN,Grobogantoday.com- Nasib nahas menimpa seorang pemuda di Desa Sedayu, Kecamatan Grobogan, Minggu (2/2/2020) pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Ia tenggelam dan ditemukan tak bernyawa usai berenang bersama teman-temannya di Kedung Tlawah, desa setempat. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga usai diperiksa tim medis dan inafis Polres Grobogan.

Korban diketahui bernama Eri Nanda(16).  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat Eri Nanda dan lima temannya bermain di sungai tersebut. Tiba-tiba korban tenggelam. Melihat hal tersebut,  Ahmad Ariyanto, teman korban, berlari minta tolong kepada warga sekitar.

“Sesaat setelah sampai di kedung tlawah, kita selfie-selfie. Saya bersama teman yang lain hanya bermain di pinggir saja. Dia sempet ngajak berenang, tapi saya di pinggir saja. Baru saja terjun, ia lanhsung tenggelam," jelas Ahmad Ariyanto, teman korban.

Sesampainya di lokasi kejadian warga setempat, langsung menyelam ke dalam sungai untuk menyelamatkan korban. Setelah sekitar 3 jam,  korban berhasil ditemukan di dasar cekungan Kedung Tlawah. 

“Benar,  tadi ditemukan warga saya yang meninggal akibat tenggelam di Kedung Tlawah. Penyebabnya, korban belum mahir berenang di sungai,” ujar Kades Sedayu, Sariyun.

Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post