yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Seorang Kakek di Tegowanu Tertabrak Kereta

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Seorang Kakek di Tegowanu Tertabrak Kereta


TEGOWANU,Grobogantoday.com- Nasib nahas menimpa seorang kakek. Ia meregang nyawa usai tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Km 24+900 hilir antara Gubug-Tegowanu, tepatnya di Desa Medani, Kecamatan Tegowanu, Grobogan, Rabu (19/02/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Berdasarkan  informasi yang berhasil dihimpun, insiden ini melibatkan antara pesepeda, Sudarmin (66), warga Desa Sukorejo, Tegowanu, dengan KA Peti Kemas jurusan Kalimas-Tanjung Priuk. 

“Dari keterangan  para saksi, korban menaiki sepeda angin dari utara menuju ke selatan. Kemudian, ia hendak menyeberangi perlintasan KA tanpa palang. Bersamaan, datang KA Peti Kemas ini dari timur ke barat. Korban terlihat ragu-ragu saat itu dan memilih untuk menyeberang. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tersebut tidak bisa dihindarkan,” jelas Kapolsek Tegowanu, AKP Abbas, saat dikonfirmasi.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah dibagian leher, tangan dan kaki. Korban meninggal dunia ditempat dan dibawa ke Puskesmas Tegowanu.

Lebih lanjut, Kapolsek mengimbau kepada warga yang hendak melintas perlintasan kereta agar lebih berhati-hati.

"Sebaiknya sebelum menyeberang lihat kiri-kanan dulu. Pastikan sebelum menyeberang tidak ada kereta yang melintas,” pungkas AKP Abbas. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post