-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Hendak Menculik, Seorang Pria Diamankan Warga Godong

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Hendak Menculik, Seorang Pria Diamankan Warga Godong


GODONG, Grobogantoday.com - Diduga hendak menculik seorang anak di Pasar Godong, Kabupaten Grobogan, seorang pria diamankan Polsek Godong, Jumat(21/2/2020). Pelaku sempat menggendong korban sebelum akhirnya diamankan warga. Bersama korban diamankan barang bukti senjata tajam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban bersama ibu dan bibi korban berbelanja di Pasar Godong. Saat menunggu bibinya berbelanja, tiba-tiba korban, KP(5) yang berada tidak jauh dari ibunya ditarik HS(39), warga Tawangharjo dan diiming-imingi sejumlah uang. Melihat anaknya hendak dibawa orang tak dikenal, ibu korban berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan ibu korban, sejumlah warga berusaha mengejar pelaku. Saat hendak diamankan warga, pelaku sempat mengeluarkan senjata tajam. Namun warga berhasil melumpuhkannya dan langsung diserahkan ke Polsek Godong.


"Anak saya sempat digendong dan berontak. Namun ketahuan istri saya dan dipukul punggungnya," ujar Edi Suyono, orang tua korban.

Berdasarkan keterangan Astutik, Kadus Palang, Desa Pojok, Tawangharjo, pelaku merupakan warganya. Menurutnya pelaku mengalami gangguan jiwa semenjak kematian istrinya.Ia seringkali membuat onar dan mengganggu warga.

"Ia seringkali berulah. Beberapa kali saya harus datang dan mengurusnya. Setahun yang lalu juga di Polsek Wirosari. Pernah juga mengambil sepeda motor, namun dikembalikan lagi," jelasnya.

Sementara Kapolsek Godong, AKP Dedy S, saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa pelaku diduga penculik anak ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Godong bersama barang bukti senjata tajam. Pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Saat ini masih dalam penyelidikan. Sejumlah saksi sudah kita datangkan untuk dimintai keterangan," ujarnya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post