-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bambang Supriyadi Nahkodai Percasi Grobogan 2020-2024

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bambang Supriyadi Nahkodai Percasi Grobogan 2020-2024

Pengurus PERCASI Kabupaten Grobogan dilantik oleh pengurus PERCASI Jawa Tengah.

PURWODADI, Grobogantoday.com - Bambang Supriyadi secara resmi menahkodai PERCASI Kabupaten Grobogan masa bhakti 2020-2024. Pelantikan jajaran pengurus PERCASI Kabupaten Grobogan ini dilakukan oleh pengurus PERCASI Jawa Tengah di Resto De Javu, Sabtu(22/2/2020).


Dalam kesempatan ini Ketua yang baru saja dilantik, Bambang Supriyadi  mengatakan, pembentukan pengurus percasi ini menjadi suatu amanat untuk dirinya dalam memajukan catur di wilayah Kabupaten Grobogan . 

“Hari ini saya diberikan amanah untuk memajukan percasi di Grobogan, namun sebagai manusia biasa, saya juga tidak terlepas dari kekurangan. Tetapi kalau seluruh pengurus punya semangat kebersamaan apapun masalahnya pasti bisa kita laksanakan,” katanya.

Bambang Supriyadi yang merupakan politisi dari partai Hanura ini berharap agar seluruh pengurus memberikan dukungan dalam memajukan cabor catur.

“Kami dari catur Grobogan akan berjuang sekuat tenaga agar perolehan medali Grobogan dari cabor ini meningkat dari porprov sebelumnya, serta bisa mengharumkan nama Grobogan ,” katanya. 

Kabid Organisasi Pengurus Provinsi Percasi Jawa Tengah, Soni Harsono, dalam kesempatan tersebut berjanji akan membantu pengurus baru untuk memajukan cabor catur di Kabupaten Grobogan.

Selain Ketua KONI Grobogan, hadir pula tamu undangan dari pengurus  beberapa cabang olah raga. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post