-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Terduga Pelaku Pembunuhan Terhadap Ibu Muda di Grobogan Ditangkap

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Terduga Pelaku Pembunuhan Terhadap Ibu Muda di Grobogan Ditangkap




Grobogantoday.com - Tak butuh waktu lama, akhirnya terduga pelaku pembunuhan di Desa Asemrudung, Geyer, Grobogan berhasil ditangkap, Selasa(24/3/2020) sekitar 14.30 WIB di Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon. Pelaku diketahui bernama Sriyono, warga Desa Asemrudung.

"Pelaku berhasil ditangkap setelah saya bersama anggota melakukan penghadangan. Pelaku sudah dibawa ke Polres Grobogan bersama Kanit Resmob dan Kanit Reskrim Polsek Panunggalan untuk penyelidikan lebih lanjut," jelas Kapolsek Panunggalan, AKP Wibowo.

Sebelumnya, seorang ibu muda, warga Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Grobogan meregang nyawa dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya, Selasa(24/3). Korban dibunuh diduga karena menolak permintaan bejat pelaku. Pelaku diduga tetangganya sendiri. Korban sempat  dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong saat diperjalanan.

"Tangan korban ada goresan luka, kemungkinan melawan. Ada luka tusuk di bagian punggung, jumlahnya 11. Korban ditemukan sekitar pukul 01.30," ungkap Sururi, perangkat Desa Asemrudung.

Korban diketahui bernama Siti Asrafati. Saat kejadian korban tinggal di rumah bersama kedua anaknya. Sedangkan suaminya berada di luar kota untuk mencari nafkah.

"Suaminya kerja di Surabaya," kata Sururi. 

Orang tua dan kerabat korban tak sanggup menahan tangis saat jenazah korban dibawa ke rumah duka. Korban semasa hidupnya dinilai ramah dengan tetangganya. Keluarga korban berharap pelaku dihukum seberat-beratnya.


Kades Asremudung, Wita menjelaskan bahwa pelaku jarang di rumah, sering merantau. Ia menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. "Baru satu hari di rumah. Jarang di rumah," ujarnya.

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku melarikan diri. Aparat kepolisian bersama warga masih mencari keberadaan pelaku.(RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post