yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pertalite Tumpah, Bengkel Beserta Pom Mini Terbakar di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pertalite Tumpah, Bengkel Beserta Pom Mini Terbakar di Grobogan


GROBOGANTODAY.COM -   Kebakaran terjadi di sebuah pertamini pada sebuah bengkel depeda motor di Dusun Katong RT 03  RW 03 Desa Katong, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Minggu(3/5/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.  Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.  Namun kedua pemilik bengkel mengalami luka bakar. Kerugian materiil ditaksir sekitar Rp. 80.000.000,-.

Pemilik bengkel sepeda motor yakni Suwoto(65).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat Suwoto sedang menambal ban sepeda motor dengan cara  menggunakan api melalui alat press ban. Saat bersamaan, istri korban, Sulipah  mengisi tandon BBM berupa Pertalite ke alat pengisian bensin (Pertamini) yang hanya berjarak sekitar 3 meter dari alat pengepres tambal ban. Karena tidak kuat, jirigen yang berisi BBM tersebut jatuh dan tumpah.

"Tumpahan pertalite dengan cepat menyambar api yang berasal dari alat pengepres ban tersebut.  Api membesar dan menjalar kedalam bengkel yang dan membakar spare part kendaran yang berada di bengkel tersebut," jelas Kapolsek Toroh,  AKP Sucipto.

Setelah berjibaku, api akhirnya  berhasil dipadamkan oleh Tim Damkar dengan dibantu warga sekitar. 

"Pemilik bengkel, Suwoto mengalami luka bakar pada bagian tangan sebelah kanan. Sedangkan istrinya mengalami luka bakar pada bagian kaki kanan dan tangan kanan. Akibat kejadian ini,  korban mengalami kerugian sekitar Rp 80 juta," jelas Kapolsek. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post