-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polres Grobogan Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polres Grobogan Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Grobogantoday.com - Polres Grobogan kembali melakukan penyemprotan disinfektan berskala besar. Kali ini, penyemprotan dilakukan dengan mengerahkan kendaraan taktis Polres Grobogan, yakni Water Canon atau AWC serta Dua Mobil milik Satlantas Polres Grobogan. Selain jalan protokol, penyemprotan juga dilakukan di pusat-pusat keramaian dan masuk perkampungan.

Penyemprotan disinfektan menggunakan water canon ini cukup mendapat apresiasi warga. Tak jarang warga yang berteriak mengucapkan terima kasih dari tepi jalan raya. " Semprot terus. Terima kasih, pak polisi," teriak seorang warga di tepi jalan R Suprapto Purwodadi.

Kapolres AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menyampaikan, pengerahan water canon yang biasa untuk membubarkan unjuk rasa anarkis ini cukup efektif menyemprotkan disinfektan. Termasuk di area yang luas dengan waktu lebih cepat. Sebab sasaran penyemprotan kali ini adalah jalan raya sekitar Kota Purwodadi dan lokasi keramaian publik.

"Penyemprotan dengan water canon ini untuk efektivitas waktu. Daya tampungnya juga mencapai 6.000 liter. Sehingga cukup menjangkau area yang luas," papar AKBP Ronny, Minggu (3/5).

Selain penyemprotan, petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait covid-19. Di antaranya, agar warga mengikuti imbauan pemerintah terkait pembatasan aktifitas diluar rumah atau Physical Distancing. Selain itu, warga juga diminga melakukan tindakan pencegahan mandiri di rumah dan lingkungan masing-masing.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post