yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polres Grobogan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polres Grobogan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah


Grobogantoday.com - Polres Grobogan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Grobogan. Sejumlah rumah ibadah, dilakukan penyemprotan cairan disinfektan seperti halnya elenteng Hok An Bio Purwodadi, Kamis (11/3).

Sejumlah petugas dari Sat Sabhara Polres Grobogan melakukan penyemprotan cairan di sejumlah sudut ruangan  kelenteng Hok An Bio Purwodadi,tersebut. Selain klenteng, penyemprotan cairan juga dilakukan di sejumlah rumah ibadah lainnya, seperti halnya masjid dan Gereja.

Selain penyemprotan disinfektan, puluhan polisi nampak melakukan kegiatan bersih bersih di lokasi tempat ibadah. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Grobogan melakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan dan membersihkan lingkungan beberapa tempat ibadah di wilayahnya.

AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho selaku Kapolres Grobogan menuturkan anggota Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Polisi dituntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat.

“‎Seperti hari ini  puluhan anggota kepolisian tampak memenuhi tempat tempat ibadah di Kota Purwodadi, “ujar Kapolres.

Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan di beberapa tempat ibadah seperti gereja, masjid dan kelenteng serta pura yang ada di kota Purwodadi.

Kapolres juga mengatakan, kerja bhakti dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, sekaligus dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19.

“Berkat kerja sama Polri dan masyarakat, tercipta keamanan dan ketertiban serta terwujud toleransi dan kerukunan antarpemeluk agama di wilayah Kabupaten Grobogan,” Pungkas AKBP Ronny.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post