yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Gelandangan Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan Kelurahan Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Gelandangan Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan Kelurahan Grobogan


Grobogantoday.com - Diduga tidak makan berhari-hari,  seorang wanita gelandangan ditemukan meninggal dunia, Kamis(9/6/2020)sekitar pukul 13.30 WIB di pinggir jalan  Pangeran Puger Kelurahan  Grobogan, Kec./Kab Grobogan. Tidak ditemukan identitas pada tubuh korban.  Jenazah korban dibawa ke RSUD Purwodadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 13.30 WIB Sugiyono(62), warga Kelurahan Grobogan sedang berada di depan warung melihat korban terbaring dan terlihat lemas.  Kemudian ia mendekati korban dan memanggil Aji Sri Mulyani(37) untuk ikut melihat  korban. 

Ternyata korban sudah menghembuskan nafas terakhir.    Aji Sri Mulyani lantas memejamkan mata korban. Kejadian ini lantas dilaporkan ke Mapolsek Grobogan. Mendapat laporan tersebut, petugas dari polsek Grobogan bersama  tim inafis Polres Grobogan dan petugas puskesmas datang ke lokasi kejadian sesuai dengan protokol kesehatan. 

Menurut keterangan warga,  korban setiap hari berada di sekitar lokasi kejadian.

"Diduga korban tidak makan dan lemas sehingga meninggal dunia. Ciri korban memakai kaos warna biru, celana panjang orange,  tinggi 155 cm perawakan kecil. Saat ini korban berada di ruang jenazah RSUD Purwodadi, " jelas Kapolsek Grobogan, AKP Eko Bambang. (re) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post